Categories
Uncategorized

Cara Mengamalkan Ilmu Pelet Ayat 31 dan Ayat 4 untuk Pengasihan

Al Qur’an yaitu mukjizat terbesar nabi Muhammad SAW, dimana didalamnya sangat banyak sekali hikmah yang terkandung, bagus yang sudah tersurat secara maknya sebagai nasehat umat manusia didalam menjalani hidup ini, bila di umpakan Al Qur’an yaitu buku panduannya manusai bila manusia tidak angin menemui persoalan, namun bila sudah terlanjur menemui persoalan silahkan lihat dan kembalikan kepada Al Qur’an sebagai acuan.

Secara garis besar, ilmu pengasihan sama halnya dengan ilmu pelet. Hanya saja ilmu pelet seakan terdengar berkonotasi negatif (buruk) dibanding dengan ilmu pengasihan. Walaupun, keduanya memiliki esensi yang sama, yaitu sama-sama dalam meriah cinta beri dan sayang. Entah secara lazim maupun khusus. Artinya, ilmu pengasihan terbagi menjadi dua hal, yaitu lazim dan khusus.

Secara lazim, ilmu pengasihan dialamatkan kepada banyak orang supaya orang-orang hal yang demikian bersimpati dan menyimpan beri terhadapnya. Aduhai itu dikarenakan Anda memancarkan kekuatan tarik, inner beauty, pesona, kewibawaan, dan kharisma. Sehingga dengan demikian, Anda nampak menarik di mata semua orang.

Surat Yusuf Ayat 4 dan 31 – sebagai bagian dari isi Al Qur’an disamping memiliki fungsi seperti ditunjukkan diatas, rupanya banyak ulama hikmah menjadikan Surat Yusuf Ayat 4 dan 31 sebagai wiridan, yang didawamkan dibaca pada waktu-waktu tertentu (pada saat habis sholat) bagus sholat fardhu maupun sholat sunnah. Dan rupanya Surat Yusuf Ayat 4 dan 31 khasiat dan kesanggupannya dapat mendatangkan mahabbah/rasa cinta yang datang kepada si pembacanya, kepada orang yang dituju atau dialamatkan.

Cara Mengamalkan Surat Yusuf Ayat 4

Keampuhan Surat Yusuf Ayat 4 dan 31 sudah bukan rahasia lagi, sangat banyak sudah beraneka tulisan yang menceritakan bagaimana mereka berhasil memikat pujaan hatinya, dengan wasilah Surat Yusuf Ayat 4 dan 31. Tentu penulis sangat mewanti-wanti Surat Yusuf Ayat 4 dan 31 hanya untuk serius (tujuan untuk menikah dan bukan untuk main-main), sebab ini yaitu perbuatan dosa bila orang yang sudah dipelet mengaplikasikan keampuhan Surat Yusuf Ayat 4 dan 31 namun tidak diniatkan untuk dinikahi.

Adapun Surat Yusuf Ayat 4, bacaanya sebagaiberikut:
إِذْ قَالَ يُوسُفُ لِأَبِيهِ يَا أَبتِ إِنِّي رَأَيْتُ أَحَدَ عَشَرَ كَوْكَبًا وَالشَّمْسَ وَالْقَمَرَ رَأَيْتُهُمْ لِي سَاجِدِي
Bacaan Latin :
Idz Qaala Yuusufu Li Abiihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy syamsa Wal Qamara Ra aituhum Lii Sajidin

Arti/alih bahasa Surat yusuf ayat 4 :
( ingatlah ) saat Yusuf berkata kepada ayahnya: “Metode ayahku, sesungguhnya aku bermimpi memperhatikan sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku.

Dapat mengamalkan Surat Yusuf ayat 4

  1. Bacalah Surat Yusuf Ayat 4 diatas sebanyak 3X, sebelum anda berniat menemui sang pujaan hati, insha Allah disaat bertemu anda akan muncul rasa cintanya.
  2. Saat dijadikan usaha, sebagai usaha doa untuk langsung mendatangkan jodoh, caranya bacalah Surat Yusuf Ayat 4 diatas sebanyak 7 tiap-tiap sehabis sholat fardhu 5 waktu.
  3. Untuk supaya disayangi dan selalu dicintai banyak orang, bacalah Surat Yusuf Ayat 4 sebanyak 3 kali tiap-tiap habis sholat lima waktu yang fardhu.

Selanjunya Surat Yusuf Ayat 31, bacaanya sebagai berikut:
فَلَمَّا رَأَيْنَهُ أَكْبَرْنَهُ وَقَطَّعْنَ أَيْدِيَهُنَّ وَقُلْنَ حَاشَ لِلّهِ مَا هَـذَا بَشَراً إِنْ هَـذَا إِلاَّ مَلَكٌ كَرِيمٌ
Bacaan Latin :
Falamma roainahuu akbarnahuu wa qoth-tho’na aidiyahnuna wa qulna haasya lil-lahii maa haadzaa basyaroo, in haadzaa illa malakun kariim

Artinya:
Sempurna perempuan-perempuan itu melihatnya, mereka terpikat kepada (keelokan rupa)nya, dan mereka (tanpa sadar) melukai tangannya sendiri. Seraya berkata, “Maha Sholat Allah, ini bukanlah manusia. Ini benar-benar malaikat yang mulia.

Cara Mengamalkan Surat Yusuf Ayat 31

Surat Yusuf Ayat 31 ini lebih banyak dikenal sama orang-orang sebagai doa pengasihan Nabi Yusuf, yang sudah dikenal keampuhannya, memang bila kaprah teliti dari segi mengamalkannya juga lebih berat, dibandingkan Surat Yusuf Ayat 4 diatas, ibarat pribahasa usaha tidak akan menghianati hasil. Dan untuk mendapat hasil yang maksimal silahkan amalkan Surat Yusuf Ayat 31 atau doa pengasihan Nabi Yusuf ini pantas pertanda dibawah ini:

Bangunlah di 1/3 malam lakukan sholat Hajat dan Tahajud lalu bacalah “Surat Yusuf Ayat 31” sebanyak 313x
Habis Bila subuh baca 100X
Lakukan ini selama 7 Hari tanpa putus (1 minggu)
sudah selesai mengerjakan amalan Surat Yusuf Ayat 31 diatas tanpa putus, untuk menjaganya sehabis sholat lima waktu baca Surat Yusuf Ayat 31 sebanyak 7x lalu tiupkanlah ke telapak tangan, dan usapkan wajah kita. Isha Allah wajah kita akan menjadi lebih memikat dan bersinar.

Sedangankan keampuhan yang lebih spesifik lagi dengan rutin mengamalkan surat yusuf ayat 31, diantaranya:

Wajah memiliki aura, Wajah memikat tiap-tiap yang memperhatikan, Muka anda nampak berseri-seri, Didekatkan datangnya jodoh, banyak para gadis kagum dengan anda, mudah bersahabat, pandai bergaul dengan siapa saja, percaya diri bertambah, banyak orang sayang, akhirnya mudah mendapat kerjaan, memiliki pengasihan.

Demikianlah postingan mengenai Keampuhan Surat Yusuf Ayat 4 dan 31 kali ini, semoga dapat menjadi hikmah dan bertambahnya wawasan seputar khasanah ilmu-ilmu yang berada dinusantara tercinta ini.

Oke sekian artikel kita mengenai Cara Mengamalkan Ilmu Pelet Ayat 31 dan Ayat 4 untuk Pengasihan,semoga bermanfaat.