Cara Pelet Lewat Hp, WA SMS dan Telepon

Cara Pelet Lewat Hp, WA SMS dan Telepon

Ilmu pemikat pengasihan masih banyak menjadi pilihan dari masyarakat untuk memikat wanita pujaan.

Media yang paling acap kali digunakan untuk memikat wanita pujaan merupakan foto.

Perlu diketahui, ilmu pengasihan untuk memikat wanita pujaan dengan foto ini merupakan metode ampuh. Bahkan ilmu ini telah digunakan oleh leluhur-leluhur masyarakat Jawa.

Perkembangan digital atau era digitalisasi setiap harinya senantiasa menjadikan sesuatu yang bisa mempermudah aktifitas manusia. Oleh karena itu digitalisasi amat tak mungkin bisa dibendung perkembangannya.

Salah satu perkembangan di bidang digital merupakan hadirnya gadget atau gawai yang kita kenal mampu mempermudah dan mampu memenuhi kebutuhan bermacam aspek khususnya arus berita.

Tak cuma era digital yang terus berkembang, terbukti dalam hal mistis dan pergaiban, sebagian praktik pesugihan dan semacamnya juga ikut serta menyesuaikan peradaban dikala ini.

Cara Pelet Lewat Chat WA

Seperti ilmu pelet contohnya, di era dikala ini ada sebuah ilmu pelet yang konon katanya bisa dilancarkan melalui pesan singkat melalui handphone atau aplikasi chat.

Dalam diskusi ilmu gaib, ada sebuah ajian pelet yang cuma melalui pesan singkat saja konon katanya lawan variasi atau target akan kasmaran dan lantas jatuh cinta terhadap si pelaku, ajian hal yang demikian lazim disebut dengan Ajian Tunduk Pandang.

Belum ada nama resmi dari ajian pelet ini sebenarnya, acap kali disebut Tunduk Pandang karena diyakini para korban pelet ini akan terus menundukan pandangannya ke hanphonenya dengan tujuan akan terus berkomunikasi dengan si pemilik ajian.

Pada posisi ini korban akan terus ketagihan atau candu untuk sekadar menanyakan berita melalui pesan, menelpon atau bahkan bisa hingga video call. Dalam video call ini biasanya si pelaku juga menyisipkan semacam ajian yang mirip hipnotis sebagai pelengkap ajian patuh pandang.

Ajian sejenis ini terang-terang termasuk ke dalam praktik ilmu hitam yang menyesatkan, karena kebanyakan pelaku tak untuk berniat serius terhadap si target tapi cuma untuk kesenangan emosionalnya saja, tak aneh kebanyak para pelaku ajian ini merupakan korban penolakan atau korban sakit hati dari si korban.

Bahkan kadang sebagian dari mereka juga emosional cuma karena problem sepele seperti pesan yang tak dibalas, cuma dibaca atau bahkan korban diblokir dari orang yang dia sukai.

Cara Pelet Lewat HP

Dikala si pelaku akan melancarkan aksinya, biasanya dia akan mulai berkomunikasi melalui pesan singkat. Dalam pesannya hal yang demikian biasanya ada sebagian kata yang telah disiapkan sebagai \\’mantra\\’ penunduk si target.

Belum terang bagaimana rinci dari kerja ajian ini, yang terang sebenarnya jauh sebelum ada era digital bahkan praktik pesugihan biasanya akan menyesuaikan dengan perkembangan zaman. Untuk dikala ini yang bisa kita lakukan merupakan memperkuat iman dan tak asal terjerumus terhadap jurang kesesatan.

Kecuali itu, kita selaku manusia juga jangan mudah mempercayai kata-kata orang lain apalagi orang asing yang belum diketahui karena ajian ini juga kadang mempunyai target acak.