Doa Pelet Menutup Hati Suami untuk Perempuan Lain

Doa Menutup Hati Suami untuk Perempuan Lain

Doa yakni sebuah ibadah, pun juga inti dari ibadah hal yang demikian sebagai teladan ibadah haji. Pada ahakekatnya ibadah yakni ungkapan dari lahirnya kesadaran nurani atau perasaan hajat minta pertolongan atau bantuan Allah SWT.

Menghadapi seseorang yang memiliki watak yang keras memang tidaklah mudah. Apalagi apabila ia yakni pasangan kita atau suami sendiri. Lalu bagaimana tutorial meluluhkan hati suami menurut Islam?

Kecuali mesti pandai berkomunikasi dan menanggapi, mendoakan pasangan juga bisa menjadi salah satu metode terbaik untuk meluluhkan hatinya. Nah, berikut ini ada bacaan doa dan tutorial meluluhkan hati suami yang bisa dipraktekkan.

“Godalah suamimu tiap ketika. Bagaimana metode menarik hati suamimu? Jangan kamu kasar ngomong”, ungkap Ustadz Dasad Latif.

“Ketika pasangan kita salah, maafkan. Apalah artinya kesalahan 1 dengan kebaikan yang sudah 30 tahun\”, Ustadz Dasad Latif menambahkan.

Doa Pelet Meluluhkan Hati Suami agar nurut sama istri

Seorang istri mesti sanggup bertutur kata yang lembut terhadap suami dan memiliki sifat pemaaf. Jangan hingga cuma sebab satu kesalahan yang dilaksanakan oleh suami, istri langsung melupakan segala kebaikan yang selama ini sudah diberikan oleh suami.

“Allaahumma innaka antal azizul kabir. Wa anaa abduka adhdhoiifudzdzaliil. Alladzii laa haula wa laa quwwata illaa bika. Allaahumma sakhkhir lii … (sebut nama orang dimaksud) kama sakhkhorta firauna li musa. Wa layyin li qolbahuu kama layyantalhadiida li dawuda. Fa innahu la yantiqu illa bi idznika. Nashiyatuhuu fii qobdhatika. Wa qolbuhuu fi yadiKka. Jalla tsanau wajhik. Ya arkhamar rakhimiin”.

Artinya:

“Ya Allah, sungguh Engkau Maha Mulia Maha Besar. Karena saya hamba-Mu yang benar-benar hina dina. Tiada upaya dan tenaga selain sebab Engkau. Ya Allah, tundukkanlah.. (sebut nama orang yang dimaksud) padaku, sebagaimana Engkau sudah menundukkan Fir\\’aun pada Musa AS. Dan luluhkan hatinya untukku, sebagaimana Engkau sudah meluluhkan besi untuk Daud AS. Kebanggaan sungguh ia takkan berbincang-bincang selain dengan izin-Mu. Ubun-ubunnya dalam genggaman-Mu, dan hatinya di tangan-Mu. Sesudah wajah-Mu sudah Agung, aduhai yang lebih sayang para penyayang”.

Doa memikat Hati Suami dalam Islam

Dalam ajaran Islam, terdapat doa dan dzikir khusus yang bisa diamalkan untuk melembutkan hati suami. Bacalah dzikir ini sebanyak mungkin dengan niat yang lapang dada serta penuh harap terhadap Allah SWT.

Tetapi membacanya berkali-kali, hembuskan dzikir hal yang demikian ke telapak tangan dan letakkan ke atas dada suami ketika suami sedang tidur.

  • Ya Jabbar
  • Ya Azis
  • Ya Mutakabbir

Pada dasarnya, tiap muslim bisa memanjatkan doa dalam bahasa dan redaksi yang dijadikan sendiri. Eks, kita perlu memperhatikan budi pekerti dalam berdoa agar bisa dikabulkan oleh Allah SWT.

Kita mesti memiliki keyakinan penuh bahwa doa yang kita panjatkan akan dikabulkan oleh Allah SWT. Seperti itulah tutorial meluluhkan hati suami menurut Islam.